Selasa, 26 Februari 2013

HAPPY BIRTHDAY PERA

Hari ini 26 Februari 2013, kusambut usia 27 ku dengan ceria. Happy Birthday to my self. :) 
Harapan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya adalah bisa berbakti dan membahagiakan orang tua.

Hari ini cukup berjalan normal seperti hari-hari kemarin. Bangun pagi dan masih mengantuk, minum kopi dan mandi, bergegas ke sekolah dan mendengarkan MP3 sepanjang perjalanan. Mengajar, planing, merayakan ulang tahun bersama anak-anak dengan coklat dan stroberi...akhirnya melewatkan yoga dan mengajar les karena harus lembur mengerjakan gerakan dan lagu kecak, mampir dan mengobrol dengan sahabat yang akan segera menikah, makan malam ditemani orang tua tercinta, mengobrol dan bercanda. yah sesimple itulah,, tapi menyenangkan. 

Tahun ini tidak mengharapkan, menunggu atau membayangkan yang spesial, mungkin karena sibuk atau sudah terlalu biasa dan bosan dengan urusan ulang tahun yang dilalui tiap tahun. Pagi ini saat bangun pun ada satu pesan dari seseorang yang jauh. Terima kasih ku katakan dalam hati. Ku titipkan balasan lewat embun pagi, "kamu salah menilaiku, saat ini aku bahagia dan tidak galau" 
AKU BAHAGIA. Mungkin tidak sempurna, ada kalanya aku kesal, risau, kesepian, sedih, lelah, dll namun itu hanya bagian dari kehidupanku dan aku menikmatinya, aku menerimanya bahwa itu bukanlah hal yang membuat aku menjadi seseorang yang hidupnya menderita. Bukankah hidup memang demikian, seperti makan kue tart buah menurutku, ada manis, asem, segar, gurih, kenyal, lembut, renyah. macam-macam.
Begitulah, ini tahun kedua dan aku masih berusaha, menjadi lebih baik dan bahagia tentunya.

The more you praise and celebrate your life, the more there is in life to celebrate.
Oprah Winfrey


Tidak ada komentar: