Kamis, 21 Maret 2013

7th Sanur Village Festival 2012


sebenernya ini udah setahun yang lalu sih. Cuma lagi gak bisa tidur dan iseng-iseng buka file foto dan ketemu foto-foto saat lagi jalan ke SVF bareng temen.
Ini ketiga kalinya nonton Sanur village festival, padahal tempatnya deket banget dari rumah tapi tiap tahun cukup 1 kali aja mengunjungi sejak 3 tahun terakhir pula. Asal tau perkembangan alasan utamanya. 
Dan kali ini pergi bersama 3sahabat yang emang sering kosong kalau malam minggu. Yang satu karena LDR sedangkan yang satu karena  jomblo, jadi bebas mau kemana aja. :)

Dan seperti biasa jam karetlah hingga akhirnya kena macet dan susahnya parkir. But it was still fun, ga masalah lah. Tapi emang ada yang beda kali ini di pintu masuk, banyak polisi dan para pengunjung musti lewat pos polisi dan tasnya diperiksa gitu. Yang bikin anehnya kita bertiga gak diperiksa, lewat gitu aja, mungkin karena tampang manis, lugu dan tak berdosa : ) hehe *sayang ga sempet foto ini moment.

Akhirnya jalan dan jalan dan jalan dan jalan melalui berbagai macam stand, mulai dari pakaian, kosmetik, obat, buku, makanan, lilin, dupa, asesoris dan buanyak deh. dari yang murah, mahal hingga diskon dan obral juga ada. Tapi kalo dibandingkan dengan SVF ke-6 2 tahun lalu mungkin lebih asik yang 2 tahun lalu kalo menurut aku. karena lebih luas, ada pameran pertanian, perkebunan, pertamanan, arena permainan anak-anak luas. jadi inget nongkrong di kebun tomat orang ^_^

Tapi yang ini juga ga kalah asik sih, semaleman (sebenernya sampe jam 10.00 wita doang) duduk di lapangan nonton konser reggae dan atraksi kungfu anak-anak. Walau sahabat-sahabatku pada autis dengan gadgetnya masing-masing. Yang satu bb'an bisnisan n smsan ma pacarnya mulu *padahal katanya girl time :< nah yang atu lagi emang ga bisa lepas dari social media dan per-chating-an.Alhasil nyanyi dan goyang sendiri he he but it was fun though loved the music..

Ini saat para pembuat patung es lagi memperbaiki patung es yang dipajang di tengah lapangan. Gak dapet posisi yang pas buat take picture nih, rame banget. Patung esnya keren, sayangnya suhu udara ga mendukung plus sinar lampu yang bikin esnya tambah cepet meleleh. Jadi ada bagian belakang patung yang jatuh.

jalan-jalan milih camilan yang enak dan 'murah' akhirnya foto-foto dengan mister kumis ini, bikin geli...
yang pasti tampangku aneh banget dengan anting baru murah meriah yang tadi sempet beli di stand accessory, iseng-iseng aja dan akhirnya itu anting kini hanya tersimpan di dalam kotak di lemari :)





 Baru sadar di depan entrance ada ogoh-ogoh :)


Yang paling kita suka kali ini adalah food carvingnya. K.E.R.E.N T.O.P  B.G.T. 
can not imagine how they made those..so so so beautiful deh, Dari sayuran, buah, umbi-umbian disulap menjadi hewan, tumbuhan, manusia, alam. salut deh sama yang buat karya seni ini. speechless


beauty, natural, live, cool

it just so cool !!!!

terpukau dengan 2 burung yang cantik dan kelopak-kelopak bunga yang detail dan unik


barongnya keren!!!

detail banget, dari jauh seperti kayu dan hidup banget


setelah puas mantengin keindahan, terbesit keinginan untuk membawa beberapa untuk dimasak dirumah he he  ^_^



 Semoga masih diberikan kesempatan mengunjungi Sanur Village Festival yang ke-8 tahun 2013 ini dan harapannya agar lebih bagus, keren dan pastinya tetep ajeg Bali :)

Tidak ada komentar: