Minggu, 05 Mei 2013

broken vow

kuingin melihatmu bahagia
tak ingin ku bebanimu dengan apa yang kurasa
ku kirimkan kau sepasang sayap sehingga kau bisa terbang
berkelana berpetualang ke dunia bebas yang kau suka
dunia yang indah dan penuh pesona
penuh keajaiban, suka dan duka
jika dengan itu ku lihat senyum dan tawa
ku rela
kau terbang lebih jauh 
hingga titik pun tak ku lihat 
jangan minta aku mengakhiri yang ku rasa
bahkan mengakhiri kisah ini sudah cukup membuat luka
biarkan ku pelihara cinta yang ku punya
dengan caraku yang mungkin beda
berharap sayap-sayap itu akan membawamu pulang
dan meski suatu saat kau tak kunjung pulang 
ku masih bisa berhayal indah tentang semua kenangan
maaf ku tak mampu bicara
tapi sungguh keras kepala dalam kata-kataku membuatku luka
aku bisa bersabar saat kamu mengabaikanku
aku bisa bersabar saat kamu membohongiku
sekali ini sungguh aku ingin berjuang untuk cintaku
namun 
kumerasa perjuangan ini membuatmu tertekan
helaan nafas beratmu terbayang saat ku tunjukkan perhatian
lebih menyakitkan
kini
pergilah ka
kemanapun kau suka
dan aku tetap disini
ada disini
berharap suatu saat kamu kembali
klise memang, tapi ku bahagia jika bisa melihat kamu tertawa bahagia

Tidak ada komentar: